November 29, 2022

Suasana penjualan di kantor pemasaran Paramount Land

JAKARTA –  Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, menyampaikan bahwa perusahaan tersebut berusaha untuk memberikan pelayanan prima kepada setiap konsumen/investor, pengalaman berbeda dan positif melalui interaksi secara intens pada setiap aktivitas promosi yang dilakukan.

“Hasil riset yang dilakukan lembaga Penghargaan Property Management Service Exellence (PMSE) akan menjadi menjadi tolak ukur dan menambah semangat kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan pelanggan sebagai fokus utama dalam meningkatkan kualitas pelayanan melalui positive memorable experience,”katanya Kamis (15/2).

Property Management Service Exellence (PMSE) Award 2018 merupakan penghargaan yang diberikan kepada kontak layanan (sales point) bagi proyek properti (perumahan, apartemen, mal, gedung perkantoran, dan kawasan industri) di wilayah Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi) yang memiliki keunggulan dalam memberikan memorable customer experience kepada pelanggannya.

PMSE Award 2018 ini dilakukan oleh tim riset Carre-CCSL dan Survey One bekerjasama dengan majalah Property IN terhadap 100 merek produk properti. Para pemenang ditentukan berdasarkan Property Management Service Excellence (PMSE) index-index.

Hasil riset terhadap kualitas pelayanan di industri properti dilakukan melalui metode Mystery Service Experience Audit. Ada tiga dimensi utama pembentuk pengalaman pelanggan, yaitu 1. Sense Experience Index (Sendex), sebagai hasil evaluasi kualitas pelayanan yang diberikan berdasarkan kenyamanan fisik yang dilihat dan dirasakan oleh pelanggan, 2. Mood Experience Index (Moodex), kualitas pelayanan yang diberikan berdasarkan kriteria suasana positif pelanggan, 3. Solution Experience Index (Soldex), evaluasi kualitas pelayanan yang diberikan berdasarkan kriteria pemberian solusi atas permasalahan pelanggan.

Berdasarkan hasil survei tersebut, Paramount Land berhasil memenuhi kriteria index PMSE Award 2018, melalui hasil riset dengan kunjungan ke kantor pelayanan/marketing gallery proyek properti selayaknya seorang Pelanggan. Paramount Land masuk kategori Middle-Up Class Landed Residential (Rp800 Juta – Rp1.9 miliar).

Sebagai informasi tambahan di awal tahun 2018 ini, Paramount Land juga mengadakan program “Salebration 2018”, yaitu program The Best Moment of the Year yang menawarkan pilihan produk properti di Gading Serpong, berada di klaster yang sudah dihuni.

Perusahaan menawarkan pilihan di lokasi terbaik, di lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat, yaitu di klaster Carillo Residence @ Gading Serpong, Omaha Village, dan Montana Village. (BI/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.