December 6, 2022

Manajemen Tokyu Land dalam sebuah acara

JAKARTA – Tokyu Land Corporation melalui anak perusahaan di Indonesia yaitu PT Tokyu Land Indonesia akan memulai pembangunan proyek kondominium yang berlokasi di Jakarta Barat. Siaran pers yang diterima media ini kemarin, (22/3/2018), menyebutkan Presiden Direktur Tokyu Land Corporation Yuji Okuma dan Presiden Tokyu Land Corp. di Indonesia, Keiji Saito menyatakan proyek ini merupakan kerjasama PT. Summit Residential Indonesia, anak perusahaan dari PT. Sumitomo Indonesia dan PT. Copylas Indonesia yang adalah anak perusahaan dari PT. Jakarta Setiabudi Internasional.

Dalam proyek yang berlokasi di kawasan Puri Botanical itu, kedua perusahaan berencana membangun sekitar 600 unit kondominium dan proyek ini diklaim akan menjadi salah satu proyek bergengsi di Jakarta Barat. Pasalnya, proyek seluas 11,400 meter persegi ini berada di area paling hijau di Jakarta Barat sehingga alam digunakan sebagai konsep utama dengan mengadopsi teknologi Jepang untuk membuat hutan modern dalam sebuah kota. Keseluruhan desain Puri Botanical dikerjakan oleh Tokyu Architects & Engineers. Inc.

Selain itu, pihak pengembang mengklaim proyek ini akan menjadi ikon baru sekaligus gedung tertinggi di area tersebut.
Dengan adanya proyek ini, maka ini menjadi proyek kondominium ke-empat yang akan dibangun oleh PT Tokyu Land Indonesia setelah kesuksesan atas konstruksi proyek sebelumnya yaitu BRANZ Simatupang, BRANZ BSD, dan proyek mendatang lainnya yakni Mega Kuningan. (WP/Foto: vectorgroup.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published.