December 6, 2022

Sylviana Murni dan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno

JAKARTA – Pemerintah Propinsi DKI Jakarta beberapa waktu lalu telah meluncurkan proyek rumah susun dengan uang muka 0% sebagai jawaban mereka terhadap keraguan sebagian pihak ketika program ini digulirkan. Sekalipun pasca peluncuran itu, pengembangan rumah susun yang berlokasi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur itu sepi berita, kali ini pemerintah DKI Jakarta kembali melemparkan pernyataan bahwa akan ada lagi rumah susun sejenis yang dibangun di Jakarta Timur.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Timur ingin mengoptimalisasi hunian di Jakarta Timur dengan menambah proyek program rumah susun uang muka atau down payment 0% berikutnya masih berlokasi di Jakarta Timur. Kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, proyek rumah susun sewa berikutnya di Jakarta Timur ini akan dikembangkan setelah menyelesaikan pembangunan hunian di Pondok Kelapa.

Dia tak menampik bahwa Jakarta Timur adalah satu-satunya bagian dari DKI Jakarta yang masih sangat potensial untuk mengembangkan bisnis properti.

“Lahan paling luas ya di Jakarta Timur, kita akan bangun disini, dan tidak sendiri. Kita akan rangkul yang lain [swasta],” ujar Sandiaga di Mal Bassura, Selasa malam (10/4/2018). (WP/Foto: Istimewa)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.