November 29, 2022

Prosesi peletakan batu pertama atau ground breaking Collins Boulevard, Serpong (Foto: Bisnis Indonesia)

SERPONG, TANGSEL – Diatas lahan seluas 2,4 hektar, pengembang PT Perintis Triniti Properti (Triniti Land) mengembangkan sebuah proyek mixed-use yang diberi nama Collins Boulevard. Pengembang pun menggelar peletakan batu pertama atau ground breaking untuk proyek ini pada Minggu, 5 Agustus 2018 di Serpong, Tangerang Selatan.

Bong Chandra selaku perintis dan pendiri Triniti Land mengatakan, pembangunan proyek tersebut sebagai bentuk komitmen pengembang dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah Serpong yang terus tumbuh.

“Jika dilihat arus perpindahan masyarakat masuk atau inflow ke Serpong cukup tinggi dan generasi milenial mempunyai kecenderungan untuk memilih tempat tinggal di kota satelit, seperti Serpong,” ujar Chandra saat konferensi pers usai acara ground breaking itu.

Collins Boulevard terdiri dari 3 menara apartemen, satu menara perkantoran serta satu hotel. Pada tahap pertama peluncuran, Collins berhasil menyerap 60% dari tower pertama Apartemen Hyde dengan total unit sebanyak 1.000 unit yang dibanderol harga Rp400 juta hingga Rp500 juta per unit.

“Saat ini yang sudah dilaunching tower pertama, kami akan me-launching tower kedua biasanya setelah tower pertama telah terserap sekitar 80%,” ungkap Chandra.

Chandra juga mengatakan dirinya optimis pasar properti pada 2018 dan 2019 akan kembali bangkit menuju puncaknya seperti yang terjadi beberapa tahun lalu. (WP)

Leave a Reply

Your email address will not be published.