December 3, 2022

Tipe Padmarini 7 x 10 m2 di Srimaya Residence, Bekasi (Foto: Dok. Summarecon)

BEKASI – Ketika banyak pengembang mengeluhkan masih sulitnya berjualan properti lantaran kondisi pasar belum sepenuhnya pulih dari keterpurukan sejak 2014 silam, PT Summarecon Agung Tbk., justru menuai penjualan yang tinggi dalam waktu singkat. Hanya dalam tempo 7 jam saja, 468 unit rumah di Srimaya Residence, Bekasi, ludes terjual. Antusiasme pembeli melalui pemesanan unit (CBC) terhadap perumahan menengah dengan harga mulai Rp340 jutaan itu nampak jelas pada acara penjualan perdana Sabtu, 8/8/2018 silam.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., menjelaskan bahwa Srimaya Residence punya lokasi yang tak kalah strategis, yakni berada di wilayah Narogong, dimana diapit langsung Bekasi, Cileungsi, serta kawasan Cibubur yang sudah hidup dengan fasilitas lengkap.

“Sehingga Srimaya Residence ini menjawab kebutuhan, terutama kalangan milenial dan keluarga muda akan hunian layak dengan kualitas terbaik,” kata Albert.

Sebanyak 112 unit dari tahap pertama Klaster Arkana yang menjadi klaster pertama Srimaya Residence ditawarkan pada penjualan akhir pekan lalu, dengan 2 pilihan tipe, yaitu tipe Laksmi dengan luas tanah 60㎡dan tipe Padmarini dengan luas tanah 70㎡.

Namun, hingga satu hari sebelum penjualan perdana, sudah lebih dari 475 calon konsumen telah melakukan Customer Boooking Code (CBC). Penjualan ditutup dengan jumlah total 468 unit terjual dalam waktu 7 jam, yang terdiri dari 268 unit Klaster Arkarna dan 200 unit Klaster Baswara dengan total penjualan sebesar Rp 188 Miliar.

Baca juga: Pertama kali dalam sejarah, pengembang ini tawarkan hunian murah

Selain hunian, Srimaya Residence juga akan dilengkapi dengan area komersial untuk memenuhi kebutuhan harian warga yang ada di dalamnya.

Meski dipasarkan dengan harga sangat terjangkau, komitmen dan konsistensi Summarecon tentunya akan tetap diberikan dengan sepenuh hati pada setiap produk Srimaya Residence. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan tingginya antusiasme masyarakat terhadap Srimaya Residence.

Dibangun dengan konsep social oriented, Srimaya Residence memiliki fasilitas lengkap yang disediakan untuk mendukung penghuni dapat bersosialisasi dengan lebih leluasa.

Srimaya Residence, menghadirkan gaya hidup modern yang sehat, dengan penyediaan ruang terbuka hijau yang luas, menerapkan sistem tata air mandiri melalui penyediaan danau seluas 8000㎡ yang tidak hanya berfungsi sebagai penampungan air hujan, namun juga untuk water park.

Terdapat juga balai warga sebagai sarana sosialisasi warga, taman bermain anak, dan Lapangan olahraga multi sport untuk bermain Basket, Bulutangkis, Volley, Futsal outdoor, serta jogging track.

Semuanya disediakan demi meningkatkan kualitas hidup dan masa depan yang lebih baik bagi warganya. (WP)

Leave a Reply

Your email address will not be published.