December 3, 2022

Kimora, klaster terbaru di kawasan premium The Zora, BSD City (Foto: Istimewa)

BSD CITY – Sebuah kolaborasi prestisius antara pengembang BSD City Sinar Mas Land dengan konsorsium Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation – PT BSD Diamond Development, meluncurkan Kimora. Ini adalah klaster kedua yang merupakan bagian dari pengembangan kawasan premium The Zora di BSD City. Unit rumah di dalam klaster ini dibanderol dengan harga premium, mulai dari Rp3,7 miliar, belum termasuk PPN.

Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Division Head Sinar Mas Land, dalam siaran pers kepada media (8/8/2018) mengatakan, klaster terbaru yang berlokasi di kawasan mixed-use commercial ini hadir dengan desain kemewahan negeri sakura, dilengkapi dengan fitur Hi-Tech, Hi-Spech dan Hi-Quality di seluruh rancangan huniannya.

“Sinar Mas Land bersama dengan Tangerang Realty Investment (TREI) mempersembahkan produk hunian premium dan berkualitas dalam menanggapi response dan animo tinggi masyarakat saat ini. Kami sangat senang dan bangga proyek prestisius ini bekerja sama dengan sebuah perusahaan terkemuka dari Jepang yaitu Mitsubishi Corporation,” ujar Panji Himawan.

Klaster ini menawarkan kemudahan untuk pembayaran pembelian unit klaster Kimora yaitu early bird price dan fresh stock dengan cash installment 24 kali dan KPR dengan DP 20% cicilan 15 kali tanpa dikenakan bunga.

“Rencananya proses serah terima ke konsumen akan dilakukan 2020 mendatang,” sambung Panji.

Kimora terdiri dari 2 tipe hunian 3 lantai yaitu tipe 9 dan tipe 8 dengan jumlah unit yang berbeda-beda. Tipe 9 sebanyak 26 unit dan tipe 8 sebanyak 27 unit dengan konsep arsitektur ‘tropical asian modern’.

Kimora juga dirancang dengan mengadopsi konsep desain dan kemewahan negeri sakura serta menerapkan fasilitas smart livingIni direpresentasikan dengan melengkapi setiap unit Kimora dengan lantai marmer, smart home facilities, solar water heater, hingga low e-glass.

Low e-glass merupakan produk baru yang pertama kali digunakan di proyek residensial, yaitu berupa kaca yang dapat menyerap panas hingga 30 persen sehingga pemakaian listrik lebih hemat dan anti radiasi.

Klaster ini juga menerapkan sistem smart home seperti home monitoring, home safety, triple security lock system, panic button dan CCTV, sehingga penghuni dapat memantau huniannya kapanpun dan dimanapun hanya dengan melalui smartphone milik mereka. (WP)

Leave a Reply

Your email address will not be published.