November 27, 2022
Luasnya hanya 25 meter persegi tetapi letaknya sangat strategis, di kawasan Ciputra World 2, Kuningan. Ciputra yakin penjualannya baik karena Newton 1 sudah ludes 98%. Saat ini tahap soft launching.
Lokasi Apartemen The Newton 2 di Ciputra World 2, Kuningan (Foto: Ciputra Group)

Ciputra World, itu proyek andalan Pak Ci di kawasan Kuningan, tepatnya di Jalan Prof. Satrio, berbatasan langsung dengan Mega Kuningan. Pengembangan jangka panjangnya akan terdiri dari CW 1 yang sudah beroperasi sejak beberapa tahun silam, ada Lotte, Raffless Hotel & Apartment, DBS Tower dan Ciputra Artpreneur. Nah, The Newton 2 adalah apartemen yang berdiri di sebelah kawasan CW 1, tepatnya di CW 2.

Menurut keterangan Direktur Ciputra Property Tbk., Artadinata Djangkar, The Newton 2 ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar dengan luas mulai 25 m2. Artinya per m2 senilai Rp40 juta. Mahal ya.

The Newton 2 (Foto: ciputra-world.com)

Kalau soal mahal atau tidak, relatif ya. Karena lokasi apartemen ini tergolong premium. Bayangkan saja, mau kemana-mana dekat. Di dalam kawasan CW saja sudah ada perkantoran, hotel, mal. Juga di dekat situ ada Mal Amabassador, ITC Kuningan, Kuningan City, JW Mariott Hotel, Ritz-Carlton. Mau ke Sudirman, Gatot Subroto, Rasuna Said, Menteng, semuanya dekat dengan moda transportasi umum yang tersedia.

Kata Artadinata, harga itu masih terjangkau oleh pekerja di kawasan Kuningan, Sudirman dan sekitarnya. Kalau Rp3 miliar tentu terlalu mahal untuk target pasar yang adalah kalangan profesional.

Untuk diinvestasikan juga bagus, kata dia. Tingkat pengembalian untung sekira 8% pertahun. Peminatnya pun banyak karena banyak orang butuh hunian yang berkelas di kawasan bisnis seperti itu.

Tentu, Ciputra sudah banyak belajar dari pengalaman memasarkan The Newton 1 yang sukses dengan tingkat penyerapan hingga 98% itu. (Marlo KR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.