November 27, 2022
BTC City, lokasi The Castello Apartments dari Gapura Prima Group (Foto: pojokbekasi.com)

The Costello Apartments yang terletak di kawasan BTC City, Bekasi Timur ini memulai penjualan pre launching dengan harga Rp180 juta per unit. Pengembangnya Gapura Prima Group.

WARTAPROPERTI.COM: The Castello Apartments ini dikembangkan oleh PT Gapura Inti Utama (Gapura Prima Group), pengembang mixed use BTC City (4 ha) di Jalan HM Joyomartono, Kota Bekasi (Jawa Barat). Pada April silam, saat memperkenalkan menara apartemen kedua Costello, harga unit yang ditawarkan masih Rp160 juta atau Rp11 juta/m2 untuk luas 18 m2 per unitnya.

Sebelumnya di BTC City, pengembang ini sudah sudah dikembangkan dan beroperasi mall, trade centre, komplek ruko, dan menara pertama Apartemen Montblanc (14 lantai/240 unit). Apartemen terakhir ini bisa dihuni sendiri atau disewakan layaknya hotel. Untuk itu GPG sudah bermitra dengan OYO untuk mengelola penyewaannya secara profesional. Tipe unitnya studio 17 – 26 m2, satu kamar tidur (KT) 28,75 m2, dan 2 KT 52,82 m2. Harganya Rp11 – 12 juta/m2.

Sementara itu The Costello hanya berisi tipe studio 18 m2 (net 13–15 m2), karena menyasar kaum milenial baik bujangan maupun sudah berpasangan yang bekerja di berbagai kawasan industri di Bekasi, juga di Jakarta.

“Dari BTC City ke depo LRT Bekasi Timur hanya 250 meter. Bisa dicapai dengan berjalan kaki. Kami akan menyediakan jalur pejalan kaki dari BTC City ke depo itu. Pemkot Bekasi juga sudah berkomitmen membangun jembatan melintasi Kali Malang sebagai akses pejalan kaki ke depo tersebut,” jelas Rudy. (MarloKR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.