December 3, 2022
Klaster Jura di Metland Menteng (Foto: metlandmenteng.co.id)

PT Metropolitan Land Tbk. meluncurkan klaster Jura Tipe A Lite di Metland Menteng, Jakarta Timur. Klaster Jura Tipe A Lite hanya 15 unit dan dijual mulai dari Rp1,40 miliar.

WARTAPROPERTI.COM: Klaster Jura Tipe A Lite yang dipasarkan mulai Ro1,4 miliar ini terdiri atas 2 kamar tidur dengan luas bangunan (LB) 52 meter persegi (m2) dan luas tanah (LT) 96 m2. Ini merupakan pengembangan dari tipe A dengan 2 kamar tidur untuk mengikuti animo konsumen terhadap produk klaster Jura. Tersedia hanya 15 unit tipe ini.

PT Metropolitan Land Tbk. memberi berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki unit di klaster Jura Tipe A Lite, dengan cukup membayar uang muka Rp37 jutaan langsung akad kredit.

Klaster ini mengusung konsep A Well Balanced Life in Jakarta dengan mempertimbangkan kenyamanan, kesehatan, dan ramah lingkungan, klaster Jura diharapkan hadir sebagai solusi hunian modern bagi masyarakat urban di Jakarta.

“Klaster Jura hadir memberi nuansa tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga. Selain itu, fasilitas dan infrastruktur yang telah established di sekitar klaster Jura juga akan mempermudah aktivitas dan mobilitas tinggi bagi para penghuninya,” ujar Dedy Indrawan, General Manager Metland Menteng, melalui siaran pers, Kamis (5/9/2019).

Menurutnya, saat ini telah dibuka pula jalan baru berupa jalan layang menuju Kelapa Gading di kawasan Sedayu City sehingga makin mempersingkat waktu tempuh menuju Kelapa Gading yang hanya berjarak 5 km dari Metland Menteng.

“Dan sedang dibangun jalan tol Pulo Gebang—Sunter—Semanan, di mana pintu tol Pulogebang juga akan hanya berjarak 750 meter dari Metland Menteng,” kata Dedy.

Klaster Jura dikembangkan di lahan seluas 3 hektare yang akan dibangun sebanyak 156 unit rumah dan untuk tahap pertama dipasarkan 56 unit. (MarloKR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.