November 28, 2022

Foto udara proyek pembangunan sebuah komplek perumahan di kawasan BSD City Tangerang, Banten, Selasa (31/12/2019). Manajer Research and Consultancy Coldwell Banker Commercial Angra Angreni memprediksi minat investor untuk membeli properti pada tahun 2020 akan mengalami perbaikan jika dibandingkan kondisi pada 2019 yang mengalami penurunan cukup signifikan, seiring dengan telah berakhirnya tahun politik dan pembangunan infrastruktur yang terus dipacu oleh pemerintah. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/wsj.

BSD City tampak dari udara (Foto: ANTARA)

Barangkali tak ada pengembang yang segemilang BSD City dalam mencatatkan penjualan selama dua pekan pertama 2020. Ratusan rumah berhasil mereka pasarkan di Klaster Inspirahaus hanya dalam sehari.

JAKARTA-WARTAPROPERTI.COM | Jika Anda cari, tentu sulit untuk ditemukan. Pengembang yang menggebrak pasar properti dengan mencatatkan penjualan ratusan unit rumah, dalam dua pekan pertama tahun 2020 ini. Satu dari yang jarang itu adalah pengembang properti Sinar Mas Land melalui proyek skala kotanya BSD City. Mereka berhasil mencatatkan penjualan yang cerah pada awal 2020 ini. Hanya dalam satu hari, seluruh unit pada produknya di klaster Inspirahaus ludes!

CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta menyebutkan hunian Inspirahaus yang berada di kawasan Tabebuya BSD City. Klaster ini sudah dipasarkan dan langsung terjual habis dalam satu hari.

“Melihat antusiasme dan respons yang sangat positif dari masyarakat akan produk pertama di awal tahun ini, memicu kami [Sinar Mas Land] untuk kembali meluncurkan klaster kedua, yakni Inspirahaus R dengan 208 unit hunian di kawasan Tabebuya,” ungkapnya melalui siaran pers, Jumat (17/1/2020).

Pada 2020 ini, Henry menjelaskan BSD City sudah kembali mulai dengan kawasan dan hunian berkonsep modern, smart, kompak, dan fungsional di Inspirahaus dalam kawasan terbarunya di Tabebuya.

Unit di Klaster Inspirahaus yang dijual mulai dari harga Rp800 jutaan itu, ternyata mendapat respons positif dari masyarakat.

“Hal tersebut dapat dilihat dari penjualan 223 unit yang habis dalam waktu satu hari saja pekan lalu.”

Pada tahap awal pemasarannya, Tabebuya menghadirkan klaster Inspirahaus yang eksterior dan interiornya didesain oleh arsitek Denny Gondo dan interior designer Joke Roos dari Studio Air Putih.

Henry menyebut Inspirahaus ditawarkan dengan keadaan fully furnished dan sudah dilengkapi dengan smart furniture yang diaplikasikan di setiap sudut rumah sehingga dengan luasan yang kompak penataan ruang tetap terlihat rapi dan fungsional.

Adapun, smart furniture yang diberikan di Inspirahaus juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang menghasilkan smart layout, di antaranya adalah ruang makan dengan sliding door yang bisa dibuka untuk menambah luas ruangan.

“Setiap hunian memiliki 1 kamar tidur utama dan sebuah bunk bed untuk dua orang. Walaupun semua unit rumah dalam klaster ini dibangun luas bangunan 48 meter persegi, namun klaster Inspirahaus menawarkan beberapa variasi luas tanah mulai dari 40 sampai 52 meter persegi,” tutur Henry. (Natasha Sashabilla)

Leave a Reply

Your email address will not be published.