November 28, 2022
Show unit apartemen seharga Rp23 miliar per unit (Foto: Rajawali Property Group)

Apartemen ini dijual dengan harga yang cukup tinggi. Mulai Rp23 miliar per unitnya. Apa sih yang membuatnya menjadi mahal dan adakah yang membeli apartemen ini?

JAKARTA-WARTAPROPERTI.COM | Tidak bisa disangkal, ini adalah apartemen super mewah. Bagaimana tidak, harganya saja setinggi langit. Namanya The Residences at St. Regis oleh Rajawali Property Group yang pembangunannya kini telah mencapai tahap akhir. Jika berjalan sesuai rencana, apartemen ini akan rampung pada pertengahan 2021.

CEO Rajawali Property Group Shirley Tan menerangkan, apartemen ini berdiri diatas di megakompleks bersama Hotel The St. Regis Jakarta dan menara perkantoran Rajawali Place. Bangunannya akan memiliki 195 sky residences dengan 3 kamar tidur. Kamar-kamar ini berukuran mulai dari 355 meter persegi hingga 373 meter persegi.

“Hingga Januari 2020, konstruksi struktur telah mencapai lantai 41 dengan diikuti pemasangan fasad kaca dan panel aluminium dan telah memasuki tahap finishing untuk lantai-lantai di zona rendah,” kata Shirley pada konferensi pers, Rabu (15/1/2020).

Hunian yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp23 miliar itu menawarkan berbagai fasilitas premium. Termasuk diantaranya fasilitas pribadi untuk makan, pertemuan, bersantai, hingga arena bermain dan kolam anak-anak.

Manager of Sales Marketing Rajawali Property Group Yuliani Sunarto menambahkan, “Karena kami menawarkan hunian kelas premium, mereka yang datang pertanyaannya lebih banyak ke yang [ukuran] 300-an ke atas, supaya bisa bawa keluarga, mereka tidak mau yang kecil-kecil.”

Adapun, The Residence St. Regis menawarkan untuk bisa menggabungkan unit jika ada yang membeli bersebelahan.

Yuliani mengklaim, saat ini The Residence sudah terjual hingga hampir 50 persen atau sekitar 80 unit dari total 195 unit yang ditawarkan. Pembelinya kebanyakan merupakan end user dari Indonesia. (Natasha Sashabilla)

Leave a Reply

Your email address will not be published.