November 28, 2022
Apartemen Aerium saat masih dalam tahapan konstruksi beberapa waktu lalu (Foto: aerium-residences.com)

Konsumen tidak perlu khawatir terkait pembangunan Apartemen Aerium di tengah pandemi yang telah berjalan lebih dari setahun. Kami berkomitmen agar serah terima unit dapat dilakukan estimasi di Desember 2022.

CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky Jeffry Nantung, Sabtu 8/5/2021

JAKARTA – Apartemen Aerium adalah salah satu proyek dibawah naungan Sinar Mas Land yang terletak di Taman Permata Buana, Jakarta Barat. Apartemen ini dikembangkan ditengah pasar yang sedang dilanda pandemi Covid-19 sehingga dikhawatirkan jadwal pembangunannya pun molor hingga jadwal penyerahan ke konsumen pun ikut tertunda lagi. Sebelumnya, apartemen ini dijadwalkan akan selesai pembangunannya pada 2020 namun tertunda. Kini, pengembang memastikan bahwa akhir tahun depan, unit apartemen ini sudah siap untuk diserahkan ke tangan konsumen.

CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky Jeffry Nantung sebagaimana siaran pers yang diterima media ini (8/5/2021) mengatakan saat ini proyek apartemen Aerium tengah dilakukan pemasangan kaca fasad area, pekerjaan dinding area balkon unit sampai dengan lantai 6, serta pekerjaan jalur pipa air bersih, air hujan, dan air kotor. Pihaknya menargetkan serah terima unit Apartemen Aerium dari pengembang kepada konsumen akan berlangsung pada Desember 2022.

Aerium termasuk dalam program promosi penjualan Sinar Mas Land bernama Wish for Home yang menawarkan kemudahan pembayaran serta program Ketupat Lebaran bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian properti dengan benefit ekstra. Kemudahan itu berupa promo harga sebesar 15% lebih ringan dan 12,5% insentif khusus yang berlaku hanya sampai dengan 30 Juni 2021. 

Seluruh unit apartemen ini dalam kondisi semi furnished termasuk smart home automation system. Harga per unit dijual mulai dari Rp2,8 miliar sudah termasuk PPN.

Setiap unit menggunakan premium marble, lantai parkit di setiap kamar, pintu utama yang menggunakan engineered door, serta sanitasi dengan kualitas terbaik.

“Lingkungan apartemen pun ramah untuk penyandang disabilitas dan seniors yaitu active assisted living. Fasilitas Active Assisted Living antara lain, anti-slip flooring, panic button di dalam unit, grab bars, wheelchair friendly access, dan sebagainya,” katanya.  

Apartemen Aerium memiliki konsep ruang terbuka dimana area penghijauan dan fasilitas outdoor yang mencapai sekitar 13.000 meter persegi atau 75% dari keseluruhan luas lahan Aerium sekitar 1,8 hektare.  “Ini berarti para penghuninya senantiasa menikmati udara segar yang menyehatkan dari alam,” ucapnya. (RLS/Marlo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.